Header Ads

Malaysia Airlines tujuan Amsterdam Kualalumpur ditembak Jatuh di Ukraina

serpihanmalaysiaairlines@tribunnews.com
Wonosoboterkini.blogspot.com, Malaysia Airlines tujuan Amsterdam Kualalumpur ditembak Jatuh di Ukraina. Spekulasi bahwa Malaysia Airlines ditembak jatuh oleh sebuah rudal permukaan.  Sementara sejumlah media memberitakan bahwa di Luhansk Republik Rakyat di Timur Ukraina  menginformasikan  rudal ditembakkan  angkatan udara Ukraina Su-25 Tempur Jet.
 
Malaysia Airlines Boeing-777 terbang dari Amsterdam menuju Kuala Lumpur jatuh di dekat kota Donetsk. Diperkirakan pesawat jatuh pada hari Kamis waktu setempat. Setidaknya ada 280 penumpang dan 15 awak di dalam  pesawat itu. Pesawat dilaporkan menghilang dari jangkauan  radar saat terbang pada ketinggian sekitar 10.000 meter.

Di sekitar lokasi kecelakaan  pesawat penumpang Malaysia Airlines 777 di wilayah Timur Ukraina mayat dilaporkan bergelimpangan. Kantor berita Rusia, RIA Novosti, menurut laporan saksi di lokasi jatuhnya pesawat menyebutkan bahwa puing-puing pesawat seluas satu kilometer persegi. Hal ini sebagaimana dimuat dalam tribunnews.com.

Dari seluruh korban tewas dalam tragedi Malaysia Airlines tujuan Amsterdam Kualalumpur ditembak Jatuh di Ukrainaini diperkirakan ada 11 penumpang yang berasal dari Indonesia. Sedangkan korban lain bertasal dari Belanda berjumlah 143 orang, 35 Malaysia, 27 Australia dan enam orang Inggris. Termasuk di dalamnya adalah15 awak,

Tidak ada komentar

Post Top Ad