Header Ads

WNI Korban Mutilasi Ditemukan Kepolisian Australia.

mayang  prasetyo@news.com.au
Wonosoboterkini.blogspot.com, WNI Korban Mutilasi Ditemukan Kepolisian Australia. kepolisian Australia berhasil menemukan bagian tubuh WNI yang bernama Mayang Prasetyo. potongan tubuh Mayang Prasetyo ditemukan di   kediaman Marcus Volke (28). Polisi Australia menggerebek Rumah Markus setelah   para tetangga melaporkan adanya bau tak sedap dari kediaman Markus. Markus adalah pria yang  berprofesi sebagai juru masak.
Dalam tribunnews dikatakan bahwa, "Baunya seperti daging mentah yang dibiarkan begitu saja selama beberapa hari," kata tetangga Volke, Courtney Reichart, seperti dikutip ABC.
Yang sangat mengenaskan ketika  polisi  mendapati bagian tubuh Mayang Prasetyo tengah dimasak. Bagian tubuh Mayang Prasetyo ada di dalam panci yang sedang dipanaskan di atas kompor.
Sedangkan bagian tubuh lain perempuan yang diduga adalah seorang transjender itu ditemukan di  tempat sampah.
Sisuga setelah menghabisi Mayang Prasetyo Markus bunuh diri. Karena Polisi Australia  menemukan jasad Volke  di dekat apartemen di wilayah Brisbane Australia. Dilaporkan Volke melukai lehernya sendiri. Pasangan ini bertemu saat mereka bekerja sebagai juru masak di sebuah kapal pesiar.
Kasus WNI Korban Mutilasi Ditemukan Kepolisian Australia cukup menghebohkan Brisbane.  Kasus ini terus diselidiki Kepolian Australia.

Tidak ada komentar

Post Top Ad