Header Ads

Tren Hijab Ramadhan Tahun 2016

       
Tutorial Hijab Terbaru
hijab terbaru @suarajakarta.co
Wonosoboterkini.blogspot.co.id.Tren Hijab Ramadhan
menjadi kiblat kaun kaum hawa dalam hal ini kaum muslimah. Kesadaran  Muslimah semakin tinggi untuk berbusana sesuai syariah. SEbagaimana disebutkan dalam suarajakarta.co bahwa, "Semakin kemari Muslimah yang mengenakan hijab semakin bertambah. Bisa dilihat di perkantoran, baik swasta atau pemerintah, mereka yang berkerudung semakin hari semakin banyak. Kini lonjakan pemakai jilbab atau  mengenakan hijab kian hari kian bertambah." Hal ini terbukti dari desa dan kota mulai dari sekolah hingga di perkantoran, baik swasta atau pemerintah. Terlihat semua kaum hawa yang muslim dominan mengenakan pakaian berkerudung. Bukan hanya di Pemerintahan saja kini Polwan juga telah mengenakan Hijab.
          Para pemakai jilbab atau lebih 'in' disebut hijabers pasti  tidak sekedar hanya berpakaian mulsimah yang menutup sekujur badan saja. tetapi tidak sekedar hanya itu sesungguhnya mereka juga membutuhkan “rasa pakaian”  sesuai jaman. Pasti para hijaber tidak mau  dianggap  ketinggalan jaman dalam memilih dan mengenakan busana ini.
          Kondisi ini melahirkan  gaya trendi hijab yang setiap up date. Nah, Ramadhan menjadi  momentum paling pas untuk menciptakan mode hijab sesui kebutuhan dan tentunya tetap syar’i. Desainer dan produsen Hijab berlomba menciptakan  desain terbaik. Banyak ajang mode show Hijab. Tak kalah pula banyak bermunculan butiq-butiq Hijab dengan dasain yang  spesifik. Promo Hijab gencar dimana-mana, sosial media, televisi dan berbagai sarana lain termasuk di dalamnya adalah Sinetron sebagai ajang promosi Hijab.
         Berdasarkan pengamatan maka Tren Hijab Ramadhan kekinian, nampak  kecendrungan hijab jelang Ramadhan 2016 ini adalah simple dan praktis dengan tetap mengedepankan kesederhanaan namun tetap elegan. Hijab dengan mode yang  terkesan ribet dan terlalu ramai mulai ditinggalkan. Dengan mengikuti trebn ini  maka Hijabers dapat menyambut  Ramadhan dan Menjelang Idul Fitri dengan busana yang tepat. Sedap dipandang nyaman dikenakan karena simpel dan praktis namun tetap terkesan elegan dan trendy. Dan yang pasti Hijaber adalah dari berbagai  kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, dan para profesional yang memerlukan kebebasan beraktifitas namun tetap mengenakan Hijab yang anggun dan elegan.
           Semoga tulisan sekedarnya tentang Tren Hijab Ramadhan Tahun 2016 bisa menjadi inspirasi dalam berbusana bagi kaum hawa para Hijabers sejati  dalam menghadapi Ramadhan tahun ini dengan Hijab yang simpel dan praktis, namun tetap anggun dan elegan.

Tidak ada komentar

Post Top Ad