Header Ads

Kejutan Aliando Di Konser Prilly Latukonsina

           
Ali&Prilly@oketekno.com
Wonosoboterkini.blogspot.co.id. Kejutan Aliando Di Konser Prilly Latuconsina. Apakah ini menjadi tanda bahwa dua pesinetro yang pernah deket ini bakal kembali deket. Keduanya pernah deket saat bersama-sama menjadi bintang di sinetron Ganteng Ganteng Srigala. Sinetron ini sempat menyedot banyak penggemar dan selalu dinantikan tayangannya di salah satu televisi terkenal. Banyak rumor mengatakan bahwa keduanya terlibat cinta lokasi dan dikabarkan menjalin hubungan cinta alias pacaran. Namun keduannya menampik kabar santer itu. Mereka mengakui hanya sebagai teman dekat daja tanpa ada ikatan dan status asmara.
             Semenjak habis masa tayang dinetron yang mereka bintangi dan tidak lagi syuting mereka berpisah. Keduannya sibuk dengan kegiatan masing-masing. Prilly Latuconsina terlihat masih eksis di beberapa acara televisi. Sedangkan Ali atau sebutan dari Aliando Syarif  selain jago ekting ternyata jago juga bermusik.  ALICIOUS sebutan bagi penggemar Ali semakin membanggakan dengan pria ganteng yang pintar juga main drum. Pria kelahiran 26 oktober 1996 berdarah Arab Padang  juga disibukkan dengan pekerjaannya di dunia intertain.
             Pada konser mini Prilly Latuconsina  yang digelar beberapa waktu lalu nampak Aliando Syarif hadir sebagai mistery gues selain mengejutkan Prilli juga menjadikan histeris seluruh penngemar yang hadir. Keduanya nampak berpelukan seperti saling melepas rindu walau terlihat saling canggung. Tentu kedua pasangan cantik dan ganteng ini menyanyibersama di atas panggung. Nah kita tunggu apakah momen konser Prilly menjadi awal mereka berdua untuk menjaln kasih? Kita tunggu beritanya!

Tidak ada komentar

Post Top Ad