Header Ads

Jokowi Mengundurkan Diri

Jokowi@solopos.com
Wonosoboterkini.blogspot.com, Jokowi Mengundurkan Diri. Pengunduran diri Jokowi telah dibahas dalam rapat pimpinan DPRD DKI Jakarta. Pengunduran diri Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang bakal menjadi presiden periode 2014-2019. Pembahasan dalam Rapat Pimpinan tersebut dihadiri lima fraksi di DPRD DKI.

Prasetyo Edi Marsudi selaku Ketua DPRD DKI Jakarta  menyambpaikan bahwa rapim tersebut telah menyepakati bakal menggelar rapat paripurna. Dalam rapat paripurna tersebut untuk membahas pengunduran diri Jokowi. Direncanakan Rapat Paripurna tersebut akan dilaksanakan pada Kamis (2/10).

Hal tersebut sebagaimana dilansir merdeka.com, "Kamis tanggal 2 Oktober pukul 10.00 agendanya rapat paripurna dewan acara penyampaian pidato gubernur terkait pengunduran diri," ujar Prasetyo di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (30/9).

Seluruh fraksi yang hadir  telah menerima pengunduran diri Jokowi sebagai gubernur DKI. Akan tetapi  adabeberapa fraksi yang meminta Jokowi membacakan sendiri permohonan tersebut dalam rapat paripurna.

Ketua DPRD DKI Jakarta bahwa dalam pengunduran diri nanti tidak ada satu pun pihak yang mencoba untuk menjegal Jokowi.Karena apabila keinginan Jokowi Mengundurkan Diri ditolak, maka bakal terjadi perangkapan jabatan sebagai gubernur DKI dan presiden.

Tidak ada komentar

Post Top Ad