Header Ads

Sarah Noon Sang Penakluk Hati Rio Haryanto

sarah noon@brilio.net
Wonosoboterkini.blogspot.co.id. Sarah Noon Sang Penakluk Hati Rio HaryantoPara penggemar Rio Haryanto kususnya kaum hawa siap-siap galau dan patah hati. Karena sang idola kini dekat dengan  seorang wanita cantik yang kini tengah menekuni dunia desainer bernama Sarah Noon. Wanita cantik berdarah Indonesia Irlandia.
Pembalap Formula satu (F1) semakin menarik perhatian. pria ganteng kelahiran Solo ini, akhir-akhir ini memang menjadi sorotan publik. Prestasi sudah pasti sangat luar biasa yang telah berhasil diraih Rio di dunia otomotif. Rio Haryanto sebagai atlet balap kelas dunia di ajang balap mobil prototype yaitu di gelaran balapan jet darat atau Formula satu (F1). 
Tentu saja tidak hanya dibahas tentang torehan prestadinya saja, namun hingga urusan pribadi pria kelahiran 22 Januari 1993 pun tak luput dari perhatian orang banyak. Walau  pun manusia tak ada yang sempurna tetapi sosok Rio yang memiliki prestasi kelas dunia dan tampilan fisiknya yang menawan. Wajahnya yang tampan membuat Rio saat ini menjadi idola kaum hawa di mana-mana. 
Kini tersiar kabar santer tentang hubungan  Rio Haryanto dengan dengan seorang gadis cantik bernana Sarah Noon.  Sarah Noon Sang Penakluk Hati Rio Haryanto. Semoga saja jalinan ini menjadi spirit bagi Rio Haryanto untuk mengukir preestasi di kancah balap F1.

Tidak ada komentar

Post Top Ad