Header Ads

My Stupid Boss Film Terbaru Reza Rahardian

Reza Rahardian@youtube.com
Wonosoboterkini.blogspot.co.id My Stupid Boss Film Terbaru Reza Rahardian. Peran Reza dalam film terbarunya My Stupid Boss sangat menawan bersama lawan mainnya Bunga Citra Lestari. Pria ganteng kelahiran Bogor pada 5 Maret 1987 memulai awal karier di dunia hiburan dengan menjadi model. Reza Rahardian  meraih juara Favorite Top Guest pada sebuah majalah remaja pada tahun 2004. Sedangkan awal karier Reza di dunia akting  di sinetron, seperti di antaranya "Culunnya Pacarku",  pada tahun 2005 silam produksi Rapi Films
Kemampuan akting Reza cukup memukau  sehingga terus dipercaya untuk kembali bermain dalam beberapa sinetron. Reza terlibat dalam beberapa sinetron, seperti Inikah Rasanya, Mutiara Hati, ABG,Cinta SMU 2 juga berperan dalam  Aku Hamil. Kesuksesan di dunia sinetron Reza munai mendapat kepercayaan dan tawaran bermain film layar lebar. Piala Citra juga pernah di raih pada tahun 2009 untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik. Disusul  tahun berikutnya,  juga meraih Piala Citra untuk kategori pemeran Utama Pria Terbaik Perannya di film Habibie dan Ainun Reza berhasil menyabet Piala Layar Emas IMA untuk kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit. Penghargan lain juga pernah diraih Reza Rahardian.
Film terbaru Reza Rahardian My Stupid Boss yang bercerita tentang Boss yang selalu benar. film yang disutradarai oleh Upi Avianto bercerita tentang seorang boss dari Indonesia yang memiliki perusahaan di Malaysia. Perusahaannya selalu kacau karena tidak memiliki sistem dan aturan yang jelas, namun menjadikan keseruan dalam film ini. Inilah sekilas tentang cerita dalam My Stupid Boss Film Terbaru Reza Rahardian. Untuk keseruan selanjutnya silakan tonton filmnya.
.

Tidak ada komentar

Post Top Ad