Header Ads

Tanpa Andik Vermansah Tim Nas Indonesia Siap Tempur Di Leg ke 2 Lawan Thailand

            
timnas2016@fourfourtwo.com
Tim Nas Indonesia Siap Tempur Di Leg ke 2 Lawan Thailand
. Tim Nasional Indoneaia sudah on fire menghadapi tim sangat kuat dan juara bertahan Piala AFF. Asuhan Alfred Reidl ini sudah mempersiapkan diri menghadapi Teerasil Dangda dan kawan-kawan. Pertandingan ini cukup berat dan akan berlangsung seru karena pasti Thailand tidak mau kalah dan akan mengejar kemenangan.  Boas Solosa  dan kawan-kawan akan menghadapi gempuran pemain ke dua belas yang pasti akan membombardir dengan habis-habisan Tim Nas Indonesia. Indonesia tetap harus bermain habis-habisan walaupun tanpa Andik Vermansah yang mengalami cidera di pertandingan leg pertama. Ini sebuah kerugian kehilangan lini depan yang kini menjadi bintang di Selangor FC Malaysia. Kecepatan Andik Vermansah dan kemampuan membawa bola yang selalu lolos menusuk barikade lapisan tengah hingga menyodok ke depan gawang lawan seolah tak tergantikan. Seperti saat pertandingan melawan Thailand di leg pertama posisi Andik digantikan Zulham Zamrun seolah menjadi tumpul. Kemampuan Zulhan menggocek dan membawa bola seolah tak berkutik karena selalu dihadang dan dikunci oleh  pemain-pemain Thailand.
             Sementara di bawah mistar gwang keampuhan kiper Arema belum tergantikan di Tim Nas Indonesia. Walau sudah kebobolan 10 gol namun Kurnia Meiga masih sangat layak menjaga gawang Indonesia. Pertahanannya dikawal oleh Hansamu Yaman Pranata di posisi bek tengah didampingi Abduh Lestaluhu sedangkan Beni Wahyudi dan Fachrudin Aryanto di posisi bek kiri dan kanan. Sementara Bayu Pradana menjadi gelandang bertahan dan Stevano Lilipaly siap di posisi gelandang serang. Riski Pora juga memiliki posisi penting sebagai gelandang di posisi kiri dan Zulham Zamrun  di posisi kakan. Sebagai ujung tombak sang kapten Boaz Solosa menjadi target umpan untuk menggempur gawang Thailand.
              Semua sudah dipersiapakan dan diracik apik oleh Alfred Reidl. Semoga racikan dan skenario menghadapi tuang rumah sang Gajah Putih berjalan baik dan didukung stamina pemain yang tetap prima. Pertahanan tetap kuat dengan kerja sama yang solit dan umpan selalu akurat hingga Boaz yang menjadi target man sanggup menjebol gawang tin Thailand. Semoga pertandingan berjalan seru, sportif tanpa ada kontrofersi dari semua hakim pertansingan dan menghasilkan kemenangan bagi Tim Nasional Indonesia.
         

Tidak ada komentar

Post Top Ad