Header Ads

Jerman sukses meraih gelar juara Piala Dunia 2014 Brasil.

jermanjuara@bandung.bisnis.com
Wonosoboterkini.blogspot.com, Jerman sukses meraih gelar juara Piala Dunia 2014 Brasil.Tim asuhan Joachim Loew  ini unggul atas Tim Argentina 1-0  berkat gol tunggal Mario Goetze. Pertandingan yang berlangsung di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, pada hari Senin (14/7/2014) dinihari WIB berlangsung imbang  hingga tak ada gol tercipta hingga pertengahan babak II tambahan.

Ini adalah kemenangan yang yang keempat bagi tim Jerman setelah kemenagnan pada  tahun 1954, 1974 dan 1990. Setelah Jerman berhasil mengalahkan Tim Brasil dengan angka telak 7-1 maka hasil ini telah menjadi harapan bagi Jerman sebagai tim Eropa yang akan meraih trofi pertama  di benua Amerika Selatan.

Kemenangan tim Jerman ini pasti atas kerja keras seluruh pemain yang diarsiteki oleh Joachim Loew. Tersiar berita miring bahwa da tekanman dari Jerman untuk kemenangan di piala dunia 2014 Brasil. Tetapi itu dibantah oleh sang pelatih. sebagaimana ditulis dalam  sport.bisnis.com "Kami fokus  bagaimana kita bisa menang, bukan bagaimana kita bisa menghindari kekalahan," kata Loewyang berbicara dengan aksen Jerman selatan yang berbeda mirip dengan dialek pendahulunya dan temannya Juergen Klinsmann.  
Jerman sukses meraih gelar juara Piala Dunia 2014 Brasil berkat upaya dari pelatih Joachim Loew dan Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) yang telah berhasil  melakukan segalanya secara manusiawi  untuk melindungi pemain dari tekanan dan gangguan dari turnamen.

Tidak ada komentar

Post Top Ad