Header Ads

iPhone 2018 tanggalkan layar OLED, demi kejar harga murah

iPhone 2018 tanggalkan layar OLED, demi kejar harga murah - Perusahaan smartphone yang populer akan kemewahannya, yakni Apple, pada tahun 2017 ini memang tampil mengesankan dengan banyak sekali gebrakan baru pada global teknologi smartphone, misalnya peluncuran iPhone tanpa bezel, boyongan layar OLED, sampai menggunakan fitur Face ID atau pemindai wajah yg disematkan dalam iPhone X. Apple dikabarkan pula akan merilis seri terbaru iPhone 2018.

Untuk fitur usungan layar OLED, sebenarnya teknologi tadi dibutuhkan akan menjadi unggulan tersendiri bagi ponsel iPhone generasi selanjutnya buat dapat bersaing menggunakan cellphone besutan seller lain misalnya Samsung, Oppo, Huawei, Xiaomi, & vendor kenamaan lainnya.
iPhone 2018 tanggalkan layar OLED, demi kejar harga murah
iPhone 2018 
Akan namun kelihatannya teknologi layar OLED tadi tidak akan disematkan lagi pada iPhone 2018 nantinya. Hal itu dikarenakan karena super besar teknologi tadi dikabarkan akan balik  memakai layar tipe LCD buat iPhone generasi selanjutnya.

Dilansir berdasarkan laporan Barron, dikutip berdasarkan Jun Zhang dari Rosenblatt Securities, membicarakan bila iPhone 2018 kemungkinan besar  akan pulang menggunakan tipe layar LCD dalam beberapa variannya. Bukan tanpa alasan, pilihan untuk balik  memakai layar LCD tadi bertujuan buat menurukan harga iPhone yg selama ini dikenal dengan banderolnya yg selangit meskipun dengan spesifikasi yg sama dengan telephone lain.

“Kami konfiden Apple sanggup menurunkan porto iPhone X menggunakan memakai layar LCD di tahun depan sebagai akibatnya iPhone 8S sebagai produk yang lebih tidak sama dari iPhone 7 & iPhone eight,” ungkapnya.

Walaupun memang telah memutuskan buat kembali memakai layar LCD, Zhang berharap Apple pula menghadirkan pulang fitur iPhone X pada tahun 2018 mendatang. Sehingga yang membedakan menggunakan primer adalah teknologi layar yang diusungnya.

Apple sendiri diketahui sudah berhenti pada menghasilkan layar OLED secara berdikari. Perusahaan yang berbasis pada Cupertino itu memakai layar OLED yang disokong oleh Samsung. Berkat kerjasama itu, Samsung turut meraup untung ketika iPhone X laris terjual di berbagai negara.

iPhone 2018 tanggalkan layar OLED, demi kejar harga murah
iPhone 2018 
Laporan dari firma analis pasar Counterpoint Technology Market Research menyebutkan bahwa Samsung akan menghasilkan USD110 atau setara dengan satu setengah juta rupiah untuk setiap iPhone X yang terjual hingga akhir musim panas 2019. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Senin (27/Nov/2017).

Tidak ada komentar

Post Top Ad