Header Ads

7 Penginapan dan hotel dekat stasiun Tugu Jogja

Hotel dan penginapan murah dekat stasiun Tugu Jogja - Bagi Anda dan juga para backpacker yang berencana berkunjung ke Jogjakarta tentu saja mebutuhkan tempat bermalam di Jogja. Ada rekomendasi hotel atau penginapan murah namun dengan fasilitas memadai dan nyaman. Berikut ini ada beberapa informasi hotel murah yang cocok untuk anda dan para Backpacker. Tarif sewa yang ditawarkan sangat terjangkau dengan fasilitas yang nyaman di penginapan murah Jogja.
Penginapan dan hotel dekat stasiun Tugu Jogja
penginapan murah jogja

            Jogja sebagai  kota tujuan wisata selalu  menawarkan berbagai fasilitas yang akan memanjakan para pengunjungnya. Ada banyak hotel murah di Jogja cocok untuk wisatawan dan tentu saja para backpacker. Tempat beristirahat yang nyaman dapat diperoleh dengan harga sangat murah permalamnya yakni antara Rp 50.000,- sampai dengan Rp 200.000,- 

7 Penginapan dan Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja

1. Hotel Indonesia
Hotel ini cocok sebagai tempat menginapan bagi para Backpacker karena tarif sewa per malamnya mulai dari 75 ribu. Fasilitasnya dengan kamar luas, bed single dengan  kipas angin. Sedangkan satu kelas di atasnya kamar dengan fasilitas kamar mandi dalam tanpa AC dengan tarif permalam mulai 95 ribu. Untuk yang menginginkan kamar dengan fasilitas TV tarif per malamnya 125 ribu. Alamat Hotel Indonesia di Jalan Sosrowijayan No. 9,  tepatnya di gang pertama kanan saat masuk Jalan Malioboro.
Penginapan dan hotel dekat stasiun Tugu Jogja
hotel murah jogja

2. Hotel Pantes
Hotel ini juga sebagai salah satu hotel murah di kawasan sekitar Stasiun Tugu Jogja. Menjadi pilihan para Backpacker, karena murah dan lokasinya terjangkau. Alamatnya ada di Jalan Sosrokusuman DN I/142, Yogyakarta. Harga sewa  kamar permalam mulai di harga Rp 100.000,-

3. The Munajat Backpacker 
Sebagai hotel murah sangat cocok untuk para backpacker. Lokasi sangat strategis, Hotel dekat Stasiun Tugu dan Malioboro. Tepatnya di Jl. Malioboro 26 Yogyakarta Hotelnya nyaman, bersih dam harganya yang murah.

4. Wisma Talenta II 
Penginapan ini relatif murah walau sedikit jauh dari Stasiun Tugu dan Malioboro Jogja. Lokasinya di sekitar kampus UGM tepatnya ada samping fak. kedokteran UGM. Dengan tarif kamar standar termurah adalah mulai Rp 75.000,- dengan fasilitas: kamar mandi luar.

5. Hotel Puspita
Hotel ini bisa menjadi pilihan karena termasuk jajaran hotel murah dengan tarif kamar permalam mulai Rp 130.000,- dengan kamar mandi dalam dan kipas angin. Lokasi terletak di jalan Jl. Mayjend Sutoyo 64, Yogyakarta
Penginapan dan hotel dekat stasiun Tugu Jogja
hotel dekat stadiun tugu jogja

6. House 24
Penginapan murah denag fasilitas yang memadai yang alamatnya di Jl Jogokaryan, No 24, Yogyakarta. Tarif standard di mulai dengan harga Rp 100.000,- adalah kamar dengan kamar mandi dalam dapat bonus sarapan. Yang menginginkan amar premium tarif permalamnya adalah  Rp 130.000,- fasilitas kamar dilengkapi TV, kamar mandi dalam,  kipas angin dan bonus sarapan.

7. Penginapan Pugeran
Penginapan yang cukup murah dengan tarif permalam mulai Rp 70.000,- fasilitas kamar, kipas angin, TV, dispenser, sarapan dan kamar mandi dalam. Letaknya strategis berada di  dekat dengan Kraton. Alamat tepatnya di Jl. MT Haryono, MJ2 70, Pugeran, Yogyakarta.

            Demikianlah rekomendasi beberapa penginapan dan hotel dekat stasiun Tugu Jogja yang pas untuk anda dan para Backpacker. Agar tidak kehabisan disarankan untuk booking jauh - jauh hari sebelum kedatangan ke Jogja. Karena saat mendekati liburan  biasanya hotel - hotel murah dekat Malioboro dan stasiun Tugu selalu penuh.


Tidak ada komentar

Post Top Ad