Header Ads

Modifikasi Motor Satria FU Standar

Modifikasi Motor  Satria FU Standar - Era tahun 2004 - 2005, adalah masa kemunculan Suzuki Satria F untuk kali pertama. Dunia ngebut jarak pendek atau drag - dragan saat itu heboh dan membuat banyak anak jalanan,  anak motor  dan beberapa kalangan berdecak  kagum. Mengetahui motor keluaran baru dengan bodi ramping tapi, cepat dan gesit banget di jalan.  Motor dengan kapasitas mesin 150 cc terlihat gagah dengan posisi membungkuk pas banget untuk anak muda.


            Suzuki Satria bodinya ramping dan terkesan ringan, namun powernya galak dan sangat responsif. Didukung dengan desain yang aerodinamis Mesinnya berteknologi  DOHC (double overhead camshaft) tujuannya membuat tenaga menjadi lebih besar dan RPM lebih tinggi. Dan hebatnya lagi pendinginnya menggunakan air aloias ditempeli perangkat pendingin yaitu radiator.
            Suzuki Satria ini bentuknya mirip lebah, dengan pesaing utama dari Yamaha yaitu Yamaha  Jupiter MX. Peluncuran Suzuki Satria FU berhasil mengangkat penjualan Suzuki. Bahkan hingga kini penjualan Satria F150 2017 tetap unggul. Karena peminatnya semakin meningkat dan jumlah pemotor yanhg fanatik dengan Suzuki Satria juga kian bertambah.
            Terbukti dengan banyaknya animo untuk membeli Suzuki Satria Terbaru. Atau setidaknya dengan memiliki Satria tahun loawas. Dan banyak juga muncul ide dan inspirasi  memodifikasi Suzuki Satria FU ini. 
Ada beberapa contoh hasil modifikasi Satria.
Modifikasi Motor  Satria FU Standar

Modifikasi Suzuki Satria Minimalis, dengan sedikit sentuhan. Dengan bermain warna dan sedikit sentuhan pada kenalpot. Kreasi ini menghasilkan tampilan Satria yang lebih keren dan macho.

Tidak ada komentar

Post Top Ad