Header Ads

Gudeg Omah Oren Wonosobo Rasanya Khas Dan Lezat

 Gudeg Omah Oren Wonosobo sajian khas dan lezat. Wonosobo terkenal dengan keindahan dan kekayaan seni budaya yang terkenal di mana-mana. Wilayah yang berada di dataran tinggi menjadi keunikan tersendiri. Tentu ada banyak pesona yang menjadikan Wonosobo terkenal, salah satunya adalah kekayaan kuliner Wonosobo sebagai pendukung dunia wisata Wonosobo dan Jawa Tengah. Gudeg omah oren Wonosobo adalah salah satunya. 

Gudeg adalah sajan kuliner yang khas dan dikenal semua kalangan. Harus diaku bahwa gudeg adalah makanan khas yang berasal dari Jogjakarta. Masakan gudeg sangat lekat dengan Yogyakarta. Orang mendengar Jogja maka akan terbersit diingatan adalah gudeg. Dan ternyata di Wonosobo juga ada gudeg yang tak kalah lezat dan khas lezatnya. Gudeg Omah Oren Wonosobo adalah jawabanya dengan menu-menu sajian gudeg yang khas.

Gudeg Omah Oren memiliki bermacam pilihan sajian yang sesuai selera dan keinginan pecinta kuliner. Gudeg dapat dinikmati langsung di tempat, dipesan, diambil dan dibawa pulang, dengan layanan antar atau bisa order menggunakan grabfood. Nah, pilihan yang ada di gudeg omah oren adalah, sebagai berikut:

  • Nasi Gedeg Bungkus
  • Paket Gudeg Besek
  • Rice bowl gudeg
Tentu di gudeg omah oren menggunakan resep dan cara masak khas yang menjadikan cita rasa gudegnya bisa dinikmati dan digemari semua kalangan. Penyajiannya pun juga dengan berbagai pilihan untuk memenuhi keinginan para pecinta gudeg di Wonosobo dan sekitarnya. 


Tidak ada komentar

Post Top Ad