Header Ads

Harga Tiket Masuk Parangtritis Jogja JULI 2018

   Harga Tiket Masuk Parangtritis Jogja - Saat Anda berkunjung ke kota istimewa Yogyakarta, maka tak lengkap apabila tidak mengunjungi obyel-objek wisata Jogja. Salah satunya yang paling oke adalah pantai Parangtritis. Letak pantai parangtritis ada di ujung selatan Yogyakarta, alamat tepatnya ada di Kretek Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta.  Hal-hal menarik yang bisa Anda didapatkan di sana adalah pemandangan laut yang eksotik dengan hamparan pasir putih diiringi debur ombak yang menyisir pantai. Pengunjung tidak hanya dari daerah Jogja saja tetapi banyak juha wisatawan dari kota-kota di seluruh Indonesia  yang berkunjung di pantai ini. Pada saat hari libur seperti hari raya idul fitri, liburan sekolah dan hari libur lainnya maka Pantai Parangtritis akan penug sesak. Tentu saja saat itu menjadi saat panen bagi prngelola wisata,  karena tiket masuk Parangtritis laris manis. 

Harga Tiket Masuk Parangtritis Jogja JULI 2018
Pantai Parangtritis Jogja


   Hal yang tak kalah menarik lainnya di pantai parangtritis adalah kesempatan melihat sunset di sore hari. Pemandangan indah itu yang sering dinanti-nanti oleh wisatawan. Selain itu daya tarik bagi wisatawan juga dapat menyusuri pinggir pantai dengan menumpang andong, Jeep, trail atau ATV (ALL-Terrain Vehicle). Untuk dapat menikmati fasilitas tersebut dapat dengan menyewa dengan kisaran harga antara Rp. 50.000 – Rp. 100.000 untuk hitungan waktu tertentu.
   Untuk mencapai pantai Parangtritis banyak moda transportasi seperti motor, mobil, bus dan yang lainnya. Apabila ingin menggunakan angkutan umum seperti bus maka sebaiknya menyesuaikan waktunya jangan sampai terlalu sore, karena angkutan umum hanya beroperasi hingga pukul 5 sore saja.
   Nah, selanjutnya setelah mengetahui pantai Paris Jogja apakah Anda tertarik untuk datang ke sana? Pasti tertarik! Apabila tertarik, Anda bisa datang bereng orang-orang terkasih, teman atau pasangan untuk liburan ke pantai Paris Jogja. Namun sebelum ke sana alangkah baiknya jika mengetahui tarif tiket masuk pantai parangtritis terlebih dahulu, agar Anda dapat mempersiapkan anggaran untuk menikmati pantai Paris Jogja.

Harga Tiket Masuk Pantai Parangtritis Terbaru

   Harga tiket masuk pantai parangtritis sebenarnya sangat terjangkau, namun apabila Anda ingin menggunakan sarana yang ada seperti andong, jeep, ATV dan makan minum di Pantai maka perlu biaya tambahan. Apalagi bila Anda menyewa hotel ata penginapan di parangtritis pastinya biaya yang akan dikeluarkan juga akan bertambah. Nah, untuk dapat mengetahui harga tiket masuk parangtritis, dapat dilihat di bawah ini.

Harga Tiket Pantai Parangtritis Bantul Yogyakarta

  •     Harga tiket masuk Pantai Parangtritis Rp 5.000 untuk per orang.
  •     Tarif menyewa ATV  Rp. 50.000,-  sampai  Rp. 100.000,- untuk per setengah jamnya.
  •     Tarif menyewa kereta kuda atau andong Rp. 30.000,-  untuk per sekali putaran.
*Harga Sewaktu-waktu Dapat Berubah

Jam Operasional Pantai Parangtritis Bantul Yogyakarta

   Jam buka atau operasional pantai parangtritis setiap hari, dari hari Senin s/d Minggu selama 24 jam. dengan jam operasional yang panjang sehingga pengunjung dapat memilih waktu yang tepat untuk berkunjung ke pantai Paris Jogja. Namun waktu yang paling tepat untuk datang  ke sana adalah pada sore hari, karena ada kesempatan untuk menikmati keindahan sunset atau matahari terbenam.

   Nah, demikianlah sekilas informasi tentang harga tiket masuk pantai parangtritis, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan sekedar bisa membantu Anda yang ingin berkunjung je pantai parangtritis. Terima kasih sudah berkunjung di gadogado.ga dan jangan lupa untuk kembali, sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar

Post Top Ad